Bismillaahh..
Setelah kemarin berpusing2 ria dengan hundred board nya. Anaknya kemudian masih blm mau main lagi hundred board, kebetulan belum dapat pola atau konsepnya supaya hundred board dalam mengurutkan bilangan 1 sd 100 itu bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah.. 😅
Jadilah Fatih kemarin minta bermain (lagi) matematika (lagi) dia minta main Fun With Sums Board. Okeeyy dibuka yaa.. Katanya mau tentang penjumlahan.. (karena pengurangan dia belum faseh bener). Karena dia memang senang belajar tentang matematika, ya saya coba biarkan saja dulu dia main boardnya tanpa komen2 apapun. Selesai bermain 1 sheet dia minta koreksi dari saya. Okeeyy benar semua. Okeeyy ada salahnya. Bla... Bla.. Bla..
Sebenarnya sih kalau main Fun With Sums ini jadi jatuhnya gaya belajar lebih ke visual. Saya tidak banyak menginstruksikan, dia hanya melihat dr sheet dan beberapa dia butuh bantuan.. Kinestetik jelas ada.. Kaki nya gamau diem lah, plek gabisa sidakep.. 😄
Setelah kemarin berpusing2 ria dengan hundred board nya. Anaknya kemudian masih blm mau main lagi hundred board, kebetulan belum dapat pola atau konsepnya supaya hundred board dalam mengurutkan bilangan 1 sd 100 itu bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah.. 😅
Jadilah Fatih kemarin minta bermain (lagi) matematika (lagi) dia minta main Fun With Sums Board. Okeeyy dibuka yaa.. Katanya mau tentang penjumlahan.. (karena pengurangan dia belum faseh bener). Karena dia memang senang belajar tentang matematika, ya saya coba biarkan saja dulu dia main boardnya tanpa komen2 apapun. Selesai bermain 1 sheet dia minta koreksi dari saya. Okeeyy benar semua. Okeeyy ada salahnya. Bla... Bla.. Bla..
Sebenarnya sih kalau main Fun With Sums ini jadi jatuhnya gaya belajar lebih ke visual. Saya tidak banyak menginstruksikan, dia hanya melihat dr sheet dan beberapa dia butuh bantuan.. Kinestetik jelas ada.. Kaki nya gamau diem lah, plek gabisa sidakep.. 😄
Komentar
Posting Komentar